Tempat berbagi informasi tentang seksualitas, kesehatan, dan tips lainnya

Gaya bercinta supaya cepat hamil

by Fahmy Ramdani , at 17.55 , have 0 comments

Gaya bercinta supaya cepat hamil

Gaya bercinta supaya cepat hamil

Gaya bercinta supaya cepat hamil | Memiliki buah hati adalah impian setiap pasangan yang baru menikah, apalagi bagi para pengantin baru. Kehadiran sang buah hati memang seperti sudah dinanti-nantikan. Hadirnya anak dalam kehidupan berumah tangga memang akan mampu membuat suasana rumah lebih menyenangkan.

Ada banyak faktor yang mempengaruhi seorang wanita untuk hamil. Yakni keadaan dari dalam diri sendiri seperti keadaan emosional dan kesehatan, serta keadaan dari luar seperti posisi bercinta. Mungkin anda kerap mendengar bahwa posisi-posisi bercinta tertentu dapat mempercepat terjadinya proses kehamilan.

Ternyata tak hanya posisi saja, untuk dapat mempercepat terjadinya proses kehamilan, ada beberapa tips yang bisa anda lakukan setelah anda melakukan hubungan ranjang. Sebagian orang percaya dengan melakukan tips ini, momongan akan sesegera mungkin hadir dalam kehidupan anda dan pasangan.

Gaya bercinta supaya cepat hamil | Seusai anda melakukan hubungan intim, cobalah untuk meletakkan bantal dibawah pinggang anda selama duapuluh menit. Melakukan hal tersebut dipercaya dapat membantu sperma yang masuk untuk berenang melewati uterus.

Konon dengan melakukan hal ini, kesempatan akan terjadinya konsepsi pada diri anda akan lebih banyak. Bukan hanya dengan meletakkan bantal di bawah pinggul, beberapa orang juga menyarankan untuk melakukan sikap lilin di mana posisi kepada berada dibawah dan kaki dinaikkan ke atas.

Gaya bercinta supaya cepat hamil | Namun sayangnya, beberapa ahli yoga, yang dilansir dari laman pregnant.thebump.co memberikan pendapat mengenai melakukan sikap lilin ketika telah usai melakukan hubungan seksual. Menurut mereka, melakukan hal tersebut sama sekali dapat mempercepat kehamilan.

Sumber: vemale.com
Fahmy Ramdani
Gaya bercinta supaya cepat hamil - written by Fahmy Ramdani , published at 17.55, categorized as Sex . And have 0 comments
No comment Add a comment

۞ Rules:
۞ Berkomentarlah sesuai isi artikel
۞ Diharapkan berkomentar menggunakan bahasa yang sopan
۞ Link hidup akan di dhapus secara otomatis
۞ Komentar spam akan saya hapus
۞ Gunakan bahasa indonesia yang baku
۞ Budayakan berkomentar setelah membaca artikel
۞ Komentarmu adalah jatidirimu
۞ Terimakasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini
۞ Sebuah komentar adalah suatu penghargaan bagi saya
۞ Salam hangat dari blogger Tasikmalaya :)

Cancel Reply
GetID
Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
Powered by Blogger